Senin, 29 Agustus 2011

Randominize


AH ː̗̀(`⌂´)ː̖́ ! apaan sih nih gue ketularan k-poopers bangkai RrrRrrR
Kenapa Harus Suju Kenapa harus Super junior *samaja* -_-
what is it called? "karma" right truly! gue dulu sering ngehina2 followers gue
"ih apaan sih suka banget k-pop!" eh sekarang faktanya berbalik 180 derajat ke
gue.Please Gue gamau denger lagu ini,please gue gamau jadi k-poopers sejati.
#TuhanTolong

Bounce to you, bounce to you nae gaseumeun neol hyanghae jabil sudo
Eobseul mankeum ddwigo itneungeol
Break it down to you, down to you nae gaseumi neo, neol gajji
Motandamyeon meomchul georanda (nal barabwara)

maaf ganyante maaf ganyante dalam penulisan lirik dan capslock
yang mengalami kerusakan total.

kalo pake kuping alami pas denger lagu ini tuh liriknya
berubah nya asli bikin ngakak!

Here It Is

reff:
boy ayo kimpoi boy cepay cepoy
ayo kimpoy ayo kimpoy
toka- toka -toka




>maafkpooopersejati
:p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar