Jumat, 18 November 2011

I-I-I Love This Competition











Youknowhat? mingu2 ini gue lagi suka banget sama acara yang satu ini! 
"THE X FACTOR USA 2011"

Dari awal gue ikutin dari pertama kali all over 10000K people's from americano state came to show our talent! but finally,will choose 12 contestant to show that AMERICA HAS NEW REBORN ARTIST! could win the 5 million dollar prize… 5 million. Simon is going big!
Judges2nya dari simon cowell(yeah i tought that he's the junevile judger in this competition,dalembanget kalo komentar),Paula Abdul(Charismatic,Good Dancer,Multitalented,buttttt orangnya perasa banget suka lebay HAHA)
 Nicole Scherzinger(HAHA ini judges paling muda,dia salah satu vokalis pussycat dolls,tau sendiri lah.dia juga sama perasa banget orangnya) and for the last....LA.REID(Gimana ya,benci...ya benci ngeliat dia soalnya kalo ngomong gak di ayak Grrrrr)

AND jeng...jeng...jengg
This it the contestant that will Show Their Talent's!
Ohya lupa...XD XFactor tuh beda dari kompetisi2 lain.jadi disini dibikin List2 gitu dari
(GIRLS)+(BOYS)+(+30's)+(GROUPS)
langsung aja ga pake basa-basi kelamaan jadi ga bergengsi (?),langsung aja deh mau tampilin orang yg gua dukung 100000% should WIN THIS COMPETITION! HERE IS IT!!!

MELANIE AMARO
Nicole: I just connect with you anytime. You’re so special. I’m so grateful you’re in this show.
Paula: We love you so much, you are so special.
Simon: Melanie, you’re great.
 and this video's gua pilih yg momerable di otak gue -_-

salah satu lagu dari Michael Jackson.lagu yg paling gua sering nyanyiin dinyanyiin dia 







Her name is "RACHEL CROW"
Nyanyiin lagunya rolling stones-i Can't Get No satisfication
sebelunya sih pernah dinyanyiin sama Tora Tolliver's salah satu kontestan juga yg lost waktu di judges house.

LIVE ON B-CHANNEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar