Selasa, 29 November 2011

Bentuk Lain Dari Sepeda Fixie

FIXIE, adalah kata lain dari FIXED gear adalah sepeda dimana sistem penggeraknya fixed/paten/doltrap, jadi kalo digowes ke depan maju, digowes ke belakang mundur... itulah pengertian dasar dari sepeda ini, jadi gak peduli mau bentuknya kaya apa, selama sepedanya digowes ke depan jalannya maju dan digowes ke balakang jalannya mundur, maka sepeda itu bisa dikatakan fixie/fixed gear...


ini namanya minivelo,ada yang mekanismenya fixed, ada juga yang make shifter (gigi)


kalo ini fixie yang keliatan seperti low rider 


nama sepeda ini aslinya Swing bike

nah kalo ini sih sepeda yang framenya kaya biasa seperti pada umumnya, keunikannya cuma bisa dilipet aja...

kalo ini sepeda lipet yang dibikin fixie gan...








Tidak ada komentar:

Poskan Komentar