Senin, 13 Mei 2013

Dramatika Masa SMA

"Kok Lo Ada Lagi Sih Zi Di Blog Ini?"

ngapasi elah gaseneng banget dah lu (?) HALOOOO!!!!!!! gua udah melepas masa-masa
SMA gua dong,(terus?) ya jadi gini.................................................................................
Pas UN kemaren tuh ya yang emang bener UN 30 paket dan jahanam melebihi iblis2 di neraka sana,gua
pingin banget cepet-cepet keluar dari sekolah yang notabene anak2nya pada kayak begitu.Terus?!!!!!!!!
ya terus saat sudah keluar dari sekolah gue kangen suasana sekolah (bukan suasana kelas)   lanjut..........
selama gua liburan gua menghadapi berbagai macem tekanan,disuruh-suruh mulu eyke bok dirumah HAHA!
ya ga tiap hari sih,tapi bosen kali emang gua babu!....ya kerjaan gua kalo ga tidur->bangun->makan->mandi->OL->tidur->baca novel->nonton->tidur.mainstream abis.

Teros???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????


kebanyakan terusnya ya -_-V,ohya ngomong2 soal sbmptn nih kerja keras gua masih bisa dibilang 20%nya lah,iya kali ya gua itung2 sih begono LAH! abis gua males banget godaan untuk online itu lebih besar dibandingkan untuk membaca lembar demi lembar buku soal sbmptn -_- Nyehaha.Dan setelah sbmtpn pasti ada pengumuman....ini ini yg gua takutin kalo temen gue dapet PTN yg mereka mau terus pada kuliah jauh-jauh gue pasti beradaptasi lagi sama suasana kuliah....yang masih belum jelas gua bakalan kuliah dimana hehehe.Dan harapan dan angan gue sih gua bisa dapet PTN dimana ajalah yang penting PTN!titik,dengan jurusan sains komunikasi,entah dulu gua beranggapan jadi dokter itu enak,setelah faktor lingkungan dan keluarga yang tidak mendukung penuh gue putuskan dan beralih cita-cita menjadi seorang "ENTEPRENEURSHIP" emang itu apaan sih?! definisi nya apasih? setelah gua kroscek hingga mendalam ternyata entepreneurship itu ga cuma fokus ke satu arah,bisa diartiin ke berbagai macam tujuan.Jadi inti dari segala inti yg gua dapet artinya Pengusaha,yep pengusaha dimana si orang ini bikin suatu usaha dan dia tidak ikut serta dalam usahanya tersebut tetapi dia tetep dapet penghasilan dari usahanya tersebut (EMAMPUSBACANYAGIMANA).skip----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ada deh guys gua nemuin soundcloud  nya deddy cobuzier gitu,gua pertama-tama mikir "HAHA INI ORANG MAU NYANYI?! SERIOUSLY?!" tapi hasrat "ke-kepoan" gua yang menggebu-gebu terpaksalah gua pasrah untuk mengKLIK soundcloudnya ini.Dan TARA~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



Pas gua denger ini............gua mikir ini orang IQnya berapa  ya?ini orang kok bisa mikir sampe kesitu ya? dan ini orang dapet ilham darimana ya? Seketika aja termotivasi dan terketuk hati gue ALAH! hiperbola bgt sih lo njs.

Lanjut lagi lah bloggynya next time yow~~~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar